Take Me Out Indonesia

Take Me Out Indonesia adalah Acara ajang pencarian jodoh. Bukan ajang pencarian bakat seperti X Factor Indonesia. Sejak tanggal 19 Juni 2009 sampai sekarang. Take Me Out Indonesia merupakan acara yang bertemakan pencarian pasangan dan mengudara selama 3 jam (90 menit saja sejak musim ke-3).

Jadi bagi ada yang belum memiliki pasangan, maka acara ini akan sangat cocok bagi anda. Jika anda beruntung, bukan anya mendapatkan jodoh, anda juga akan pulang membawa hadiah sebesar Rp 3 juta rupiah.

Dalam acara ini, 30 orang wanita lajang berdiri di belakang podium untuk memilih 7 orang pria lajang yang akan diperkenalkan satu persatu. Acara ini dibawakan oleh Choky Sitohang dan Yuanita Christiani.

Pada tanggal 26 Maret 2010, Take Me Out Indonesia dinobatkan menjadi acara reality show terfavorit pada malam penganugerahan Panasonic Gobel Awards 2010, dan Choky Sitohang juga dinobatkan menjadi presenter reality show terbaik dalam penghargaan tersebut.

Dalam Take Me Out dikenal beberapa Ronde

Ronde perkenalan yang akan dilewati setiap kontestan. Setiap wanita lajang berhak mematikan lampu podiumnya di akhir ronde perkenalan jika tidak tertarik dengan pria lajang yang diperkenalkan. Intinya babak pertama digunakan untuk melihat secara fisik dan asal ria lajang.

Wanita diberikan waktu berpikir untuk tetap menyalakan atau mematikan lampu podiumnya hanya 5 detik. Jika tidak ada lampu podium yang masih hidup, maka pria lajang tersebut gagal. Jika hanya tinggal 1 wanita lajang yang tetap mempertahankan lampu podiumnya tetap menyala di akhir ronde perkenalan I atau II, maka video profil pria lajang tersebut akan ditayangkan, dan wanita lajang tersebut diberi waktu 5 detik untuk berpikir apakah tetap mempertahankan lampu podiumnya tetap menyala atau mematikannya. Jika hal itu terjadi di akhir ronde perkenalan III, maka satu-satunya wanita lajang yang lampu podiumnya menyala, akan langsung menjadi pasangan bagi pria lajang itu.

Jika sampai akhir ronde perkenalan III ada 4 atau lebih wanita lajang masih menyalakan lampu podiumnya, maka pria lajang tersebut berhak mematikan kelebihan lampu podium yang menyala hingga tersisa 2 lampu podium masih menyala.

Selanjutnya, pria lajang akan mengajukan 2 pertanyaan kepada wanita lajang yang lampu podiumnya masih menyala satu persatu. Setelah pertanyaan II selesai, wanita lajang yang tetap menyala lampu podiumnya akan menjadi pasangan bagi sang pria lajang dan mereka berdua dipersilakan memasuki romantic room.


Next Post Previous Post