Ada apa dengan Dude Harlino dengan Alisya Subandono?

Dude Harlino dengan Alisya SubandonoMelihat akhir ini seringnya berita pernikahan, Saya jadi teingat akan aktor dan artis yang masih jomblo tapi sering tampil di layar kaca. Ia adalah Alisya Subandono dengan Dude Harlino.

Kedekatan mereka memang mengundang tanda tanya besar meskipun jomblo dua tahun lalu, pesinetron Dude Harlino (32) belakangan santer dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Alyssa Soebandono (21).

Terakhir keduanya, Minggu (17/11), menghadiri resepsi pernikahan Shireen Sungkar-Teuku Wisnu di Shangri-La Hotel Jakarta. Ada hubungan apakah di antara Dude dan Icha?

Apakah itu hanya bagian dari pendalaman karakter Dude-Icha untuk sinetron terbaru mereka yang berjudul Khalisa, yang kabarnya segera tayang?

Impian menikah dengan Andah boleh saja kandas. Icha, yang merupakan lawan mainnya di sinetron Aisyah (2007), kembali hadir dalam hidupnya. Sering tepergok jalan bareng, kedekatan mereka berdua disinyalir lebih dari rekan kerja atau sahabat.

Saat dikonfirmasi kebenarannya, seperti sudah bisa ditebak, Dude enggan terbuka. Sama seperti saat awal ia dekat dengan Andah.

"Ada hal yang sifatnya pribadi, enggak bisa dibagi. Kalau sudah ada kabar bahagia, pasti dikasih tahu. Sekarang belum bisa banyak cerita. Saya juga minta doanya," 
ucap Dude.

Setali tiga uang dengan Dude, Icha juga enggan berterus terang.

"Kayaknya untuk kedekatan, saya enggak bisa bicara sekarang,"
tukas Icha.

Terkesan menutupi, namun Dude menepisnya dengan berkata,

"Bukan menutupi, tapi ini hal prbadi yang memang enggak perlu terlalu banyak dibicarakan. Nanti kalau sudah pasti, akan diumumkan."

Keakraban Dude-Icha semakin dikuatkan dengan foto-foto yang beredar di dunia maya. Salah satunya foto Dude tengah makan malam bersama keluarga Icha di sebuah restoran di selatan Jakarta. Saat dikonfirmasi, Dude tersipu malu.

"Lihat saja, doakan yang terbaik. Kalau itu yang diberikan oleh Yang Mahakuasa, kalau segala sesuatu pasti, pasti dikabari," 

jawaban Dude tidak berubah.

Beberapa kali gagal menjalin hubungan, bukan alasan Dude menutup-nutupi hubungannya dengan Icha.

"Enggak ada trauma, hanya ada hal yang harus dijaga, karena menyangkut privasi,"
tegasnya.
Next Post Previous Post