Komedian terlaris 2013

Deny Komedian terlaris 2013Semester kedua tahun 2013 ini, acara tv banyak menyajikan acara komedian. Baik itu mendidik maupun yang tidak mendidik penampilan komedian selalu menarik untuk ditonton.

Komedian laris saat ini adalah Olga dan Raffi Ahmad,dan boleh dibilang Denny Cagur entertainer paling sibuk saat ini.



Eksistensi dan kesuksesan tak datang serta-merta pada seorang Deny Cagur. Butuh waktu panjang, bertahun-tahun, hingga ia mencapai posisi ini.

Berikut ini beberapa penuturan Deny Cagur kepada tabloidbintang.com

"Dulu saya mengalami tahun demi tahun pindah kontrakan demi kontrakan. Sekarang alhamdulillah punya tempat tinggal. Bisa menyiapkan tempat tinggal untuk orang tua, bisa menyediakan kendaraan untuk orang tua," katanya bahagia.
"Sekarang dibayar bisa puluhan juta. Namun sebelumnya ia juga melewati fase hanya dibayar 75 ribu rupiah, dibagi bertiga pula dengan personel Cagur lainnya, Wendy dan Narji."
"Waktu merintis malah pernah dibayar dengan nasi kotak," 
"Dulu, saya menawar metro mini sendiri untuk membawa penonton syuting. Saya mencari kostum sendiri, bikin naskah sendiri. Saya mengalami masa-masa itu sekitar tiga sampai empat tahunlah, sampai akhirnya punya tim. Ada tim kreatif, ada tim wardrobe, ada kantor manajemen. Berangkat dari bawah. Enggak mungkin langsung enak. Sudah enak juga akan ada risiko-risiko lainnya," ujarnya.
"Salah satu risikonya, waktu istirahat mau tak mau berkurang. Namun performa tak mungkin boleh berkurang. Maka saya mulai hidup sehat. Ada minuman jus khusus antioksidan yang saya konsumsi,” ujarnya. Terus belajar dan memperbarui diri sudah "makanan wajib" seorang komedian.
Meskipun Deny cagur menjadi komedian laris tahun ini, grup mereka tetap solid. masing-masing personil cagur, menonjol diacara masing masing.

"Kami punya komitmen. Kebersamaan kami juga sudah lama. Di tahun-tahun awal memang kami harus tampil bertiga. Namun di pertengahan jalan kemudian kami sepakat, masing-masing boleh tampil sendiri-sendiri juga. Sampai hari ini Cagur sudah lima belas tahun ada di panggung komedi,"


Karena saat ini baik dirinya, Wendy, maupun Narji terbilang padat dengan acara masing-masing, diakui memang, kesempatan tampil bersama jarang. Paling memungkinkan dan paling sering bertemu dalam satu acara adalah Denny dan Wendy.
"Kami satu sama lain support. Masih kompak banget. Semua sudah tahu aturan mainnya. Jadi, Cagur masih ada," tandasnya. Syukurlah.
Nah anda ingin sukses seperti Deny Cagur? Jawabannya hanya satu Kerja Keras. Setuju OK
Next Post Previous Post