Profil Ayudia Bing Slamet

Ayudia Chaerani atau lebih dikenal dengan nama Ayudia Bing Slamet saat ini beruu 23 tahunkarena ia lahir pada 13 september 1990. Ia adalah cucu dari pelawak senior Indonesia, Bing Slamet dan keponakan dari aktor dan penyanyi senior Indonesia, Adi Bing Slamet, Iyut Bing Slamet dan Uci Bing Slamet.


Ayudia adalah putri pasangan Hilmansyah Bing Slamet dan Susi Seniwati. Hilmansyah tak lain adalah anak kedua aktor legendaris Bing Slamet. Ayudia mulai di kenal masyarakat luas pertama kali saat memerankan peran di Film Layar Lebar Ketika, garapan Aktor dan Sutradara terkenal Deddy Mizwar.

Setelah itu Ayudia pun banyak dibanjiri peran untuk bermain disinetron. Salah satunya lewat akting gemilangnya sebagai Riang, dalam Sinetron Bintang yang membuahkan banyak pujian untuk aktingnya yang cemerlang, dan juga peran sebagai gadis lugu dan lucu dalam Sinetron, komedi remaja Cowok Impian.

Filmografi
  • Ketika (2005)
  • Satu Dalam Asmara (FTV)

Sinetron

Titipan Illahi I & II, Nirmala, Doa & Anugerah, Bintang, Cowok Impian, Cincin, Pintu Hidayah (Ada Cinta di Pesantren, Hidayah Idul Adha), Maha Kasih (Kerudung Yang Ternoda, Cinta Tulus Ibu Angkat Dibalas Air Mata), Mega FTV RCTI (Mendadak Artis) sebagai Viska, Mega FTV RCTI (Cewek Gue Norak Sekalee..!!) sebagai Euis, Pentas Sinema (Kecupan Kedua) sebagai Yunita
Aisyah sebagai "Nita", Pemulung Cantik sebagai "Nana", Hingga Akhir Waktu sebagai "Nila", Kerudung Ajaib sebagai "Dewi", Gadis si Kuli Bangunan sebagai "Gadis", Balia Umur 24 Di Balik Klinik sebagai Lia, Cinta Bunga 2, Melati untuk Marvel sebagai Syarifah, Si Cantik Dan Si Buruk Rupa, Seruni (sinetron) sebagai Aida, Taxi, Monyet Cantik 2 Terakhir Ibrahim Anak Betawi di Indosiar.
Biodata Ayudia
Nama Lahir : Ayudia Chaerani Albar
Lahir di jakata 13 September 1990 (umur 23)
Pekerjaan Aktris
Tahun aktif 2005 - sekarang
Orang tua Hilmansyah Bing Slamet dan Susi Seniwati
Next Post Previous Post