Profil dan Foto DJ Una Putri Host Dahsyat RCTI

Foto DJ Una Putri Dahsyat adalah Acara musik yang digawangi Raffi Ahmad, Luna Maya dan Olga Saputra. Acara dahsyat mulai tayang sejak 24 maret 2008 sudah mendapatkan berbagai macam penghargaan.

Semenjak Ulang tahun Dahsyat ke 5 kemarin, Dahsyat yang menempati studio baru dan memiliki format baru. Disana ada DJ yang cantik menjadikan acara Dahstat RCTI semakin menarik. DJ tersebut adalah DJ Una Putri. Kali ini kita akan membahas Profil dan Foto DJ Una Putri Host Dahsyat RCTI tersebut.

DJ Una memulai karirinya di dunia entertaimen sejak tahun 2008 sampai sekarang. Salah satu tips agar selalu tampil cantik dan segar yaitu karena DJ Una lebih suka minum jamu daripada minum obat-obatan. DJ Una mengaku semenjak bergabung dengan acara musik Dahsyat kehidupannya berubah 180 derajat. Yang biasanya tampil pada malam hari di cafe atau di diskotik, sekarang DJ Una setiap pagi harus melek untuk tampil di Dahsyat.

Awal bergabung di Dahsyat DJ Una mengaku sering di bully oleh host Dahsyat. DJ Una menganggap hal tersebut sebagai cara agar terjadi kedekatan diantara mereka. "Mereka baik-baik semua. Kak Luna dan kak Ayu lebih dewasa. Sedangkan Raffi sama Olga,  mereka periang. Mereka kayak kakak aku," ujarnya.

Profil Biodata DJ Una Putri Host Dahsyat RCTI


Nama Lengkap : Putri Una
Nama Artis : DJ Una
Tempat kelahiran  : Medan, Indonesia
Tanggal Lahir : 24 Oktober 1987
Tinggi : 168 cm
Twitter : https://twitter.com/unaputri

Prestasi Putri Una Astari
Finalis VJ Hunt di MTV tahun 2004
Gadis Sambul majalah “Kawanku”

Sinetron
Gadis Bali (2006)
Miss Sambung Cinta vs Mr Putus Cinta (2007)
sampai Siaga I (2007)
Dea vs Mama Pacarnya (2008)
Punya Kakak Lebih Cantik (2008)
Gadis Pengirim Pesan Cinta (2008)

Film
Air Terjun Pengantin Phuket  (2013)
Crazy Love (2013)
Next Post Previous Post