Profil Devi Permatasari

Devi Permatasari
Devi Permatasari dia lahir Jakarta, 14 Juli 1973. Memulai karier sebagai seorang model ia kemudian memasuki dunia akting dalam Mahkota Mayangkara.

Saat ini Devi Permatasari ini bermain sebagai encun dalam sinetron Anak-Anak Manusia bersama beberapa pemain ternama yang pernah berjaya ditahun 90-an. Ada yang berbeda disinetron yang ia bintangi sekarang ini. Ia tidak berperan sebagai orang yang galak atau antagonis, tapi berperan sebagai orang yang telmi (telat mikir).


Meski namanya mirip dengan artis yunior Indah Permatasari yang bermain di Putri Duyung, ia ternyata tidak memiliki hubungan kekerabatan.

Sudah banyak judul sinetron yang pernah dibintangi Devi permatasari, namanya juga artis senior, seperti sinetron Tirai Sutra, Senandung, Cinta Berkalang Noda, Menjemput Impian, Anak-anakku Sayang, Akhir Sebuah Impian, Benih-Benih Cinta, Singgasana Brahma Kumbara, Dua Dunia, Sebuah Permintaan, Belenggu Kasih dan Jacky. Devi juga bermain dalam beberapa film antara lain, Saur Sepuh 4: Titisan Darah Biru (1991), Walet Merah (1993), dan Gairah Malam (1993) Pintu Hidayah, Maha Kasih 2, Hidayah dan Anak-Anak Manusia.

Biodata Devi Permatasari

Nama lahir Devi Permatasari
Lahir 14 Juli 1973 (umur 40) Jakarta, Indonesia
Pekerjaan model, aktris, presenter
Pasangan Chandra Priatna
Anak Saleshia Amani Fatiha
Next Post Previous Post