Profil Panji Pragiwaksono

Panji Pragiwaksono awalnya muncul dilayarkaca dengan menjadi presenter sebuah acara di ANTV bernama Kena Deh. Acara ini berupa kuis yang berisi beberapa pertanyaan mudah. Uniknya kuis ini menggunakan kamera tersembunyi, sehingga orang bingung, apakah serius atau tidak.

Sebelum menjadi preseter Panji berkarir sebagai Penyiar radio. Diakui memang banyak presenter berawal dari sebagai penyiar radio.


Pandji Pragiwaksono, lahir di Singapura, 18 Juni 1979 profesinya adalah seorang penyiar radio, presenter televisi, penulis buku dan penyanyi rap. Ia juga aktif di stand-up comedy di Indonesia.

Karir

Ia memulai karirnya sebagai penyiar radio di Hard Rock FM Bandung selama dua tahun sampai 2003, sebelum pindah ke Jakarta dan menjadi penyiar Hard Rock di Jakarta selama tiga tahun. Panji menjadi terkenal karena kolaborasinya bersama Steny Agustaf.

Ia juga memandu acara reality show Kena Deh yang ditayangkan di Trans7 dan mendapat sambutan populer, dan ditayangkan semula di ANTV pada 2008. Ia juga pernah memandu acara siaran pertandingan NBA di JakTV, karena ia sangat berminat dengan olahraga basket.

Sel ain berkarir sebagai presenter, Panji juga berkarir di bidang musik. selain musik ada juga Stand Up Comedy. Ia juga memprakarsai Kompitisi Stand Up Comedy di Kompas TV.

Ditahun 2008 Panji bermain film Comics dan ditahun 2013 tepatnya november panji bermain lagi bersama pevita pearce dalam film Make Money.


Biodata Panji Pragiwaksono

Nama Lengkap : Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo
Lahir : 18 Juni 1979 (umur 34) Singapura
Pekerjaan : Rapper, penyiar, pelawak tunggal, presenter
Pasangan : Gamila Mustika Burhan
Situs resmi : www.pandji.com
Next Post Previous Post