Profil Siti Badriah

Profil Siti BadriahProfil Siti Badriah. Dalam Seminggu terakhir, beredar berita yang kurang mengenakkan datang dari penyanyi dangdut Siti Badriah. Foto-foto itu terlihat menampakkan organ tubuhnya dan sebagian lagi polos tanpa sehelai benang tersebar di internet melalui sebuah akun twitter.

Yang kita bahas kali ini, siapa sih Siti Badriah itu, berikut ini kita bahas profilnya.


Profil Siti Badriah 

Wanita ini bernama Siti Badriah lahir di Bekasi, 11 November 1986. Ia adalah seorang penyanyi. 

Siti Badriah adalah penyanyi yang memperlihatkan bakatnya sejak kelas 2 SD. Berbagai festival musik juga pernah diikuti Siti untuk mengasah dan menambah pengalaman bernyanyinya.

Karena ditemukan Siti ini mempunyai bakat, maka seorang pencipta lagu bernama Endang Raes kemudian menawarkan kepada Siti untuk membawakan lagu ciptaanya yang kemudian diterima Siti.

Atas adanya kerjasama tersebut, kemudian Siti mengeluarkan single yang berjudul ‘Melanggar Hukum’ ciptaan Endang Raes yang kemudian ditawarkan Rahayu Kertawiguna, pendiri perusahaan musik Nagaswara.

Setelah menemui kesepakatan dengan Pihak Nagaswara akhirnya single 'Melanggar Hukum' dapat dirilis pada publik. Selain single 'Melanggar Hukum', saat ini siti mempunyai tiga buah single lainnya yaitu 'Suamiku Kawin Lagi', 'Goyangan Manjur' dan 'Brondong Tua' yang cukup banyak dinikmati masyarakat.


Profil Siti Badriah

Nama Lengkap Siti Badriah
Nama lain Sibad
Lahir 11 November 1986 (umur 27) di Bekasi, Jawa Barat.
Aliran musik dangdut
Pekerjaan Penyanyi
Next Post Previous Post