Sinopsis Film Princess, Bajal Laut & Alien

Sinopsis Film Princess, Bajal Laut & Alien
Film baru yang dibintangi oleh Tora Sudiro ini berjudul Princess, Bajal Laut & Alien. Di dilm ini Tora Sudiro berperan sebagai penyanyi dangdut.

Film Princess, Bajak Laut dan alien ini di sutradarai oleh 4 sutradara ternama Alfani Wiryawan, Upi, Rizal Mantovani dan Eko kristianto.


Film Produksi Cinema Delapan ini rencananya akan mulai tayang di bioskop 5 Januari 2014. Berikut ini sinopsis film Pincess, Bajaklaut dan Alien yang dikutip dari http://www.useetv.com

Sinopsis Film Princess, Bajal Laut & Alien

Kamu Bully aku Bboy

Mujur adalah anak kecil kelas 1 SD yang tidak memiliki ayah, adik atau kakak. Ia tinggal bersama ibunya di sebuah rumah susun. Mujur gemar sekali dengan musik hip-hop. Terutama musik hip-hop Indonesia. Di kamarnya poster-poster Iwa K, Sweet Martabak dan Igor Saykoji menghiasi kamarmya. Di waktu luang ia akan bekerja kesana kemari (semir sepatu, jual lukisan menggambarnya dll) untuk bisa ke warnet dan surf internet.

Disini ia menemukan kertarikan dengan video2 you tube yang berisi adegan2 tarian ?breakdance? yang juga sangat dekat dengan lagu hip-hop. Ia ternyata memiliki bakat untuk mengikutinya ! Mujur berlatih di kaca di rumahnya sehabis sekolah atau sehabis mencari uang.

Disekolah ia sering diganggu oleh gang pemuda preman SMP bernama Ghalang yang suka memalak anak2 SD yang bersebelahan dengan SMP nya, termasuk Mujur. Rupanya tidak ada yang berani dengan mereka.

Satu hari ada acara musik di sekolah SMP itu dimana ada acara dance bebas diklimaks nya. Berbagai atraksi dance terlihat malang melintang baik yang cheerleaders dan terutama breakdance yang dahulu pernah mendunia dan sekarang mulai mewabah lagi. Ternyata Ghalang salah satu pengikut acara ini dimana ternyata ia juga cukup jago memamerkan kebolehannya. Namun ini adalah kesempatan Mujur untuk ?melawan? Ghalang melalui cara sehat yaitu sebuah pertandingan dance.

Pertandingan breakdance seru terjadi antara mereka. Sejago jagonya Ghalang tapi ia tak mampu menandingi Mujur yang lebih berbakat walaupun ia masih kecil. Ghalang yang kelas 3 SMP malu dikalahkan oleh seorang anak SD. Ia berjanji untuk tidak memalak anak2 SD setelah kejadian ini. Mujur dan temantemannya senang.

Bab?e Oh Babe

Cerita tentang anak yang diasuh oleh bapaknya dan bapaknya penyanyi dangdut kampung si Jupri dan anaknya si Dul. Jupri adalah single father yang mengurus anaknya sendiran setelah ditinggal oleh istrinya.

Profesi Jupri adalah seorang penyanyi dangdut kampung yang agak slebor dan sedikit pemalas. Dul memiliki temen tetangganya yg keliatan harmonis.
Bapaknya pegawai negeri. hidupnya teratur. Kalau hari Minggu sekeluarga sering pergi jalan-jalan. Jadi dia suka membandingkan bapaknya dan bapak temennya.

Sementara untuk si Dul kehidupannya terbalik, justru dia yg lebih banyak mengurusi dan meperhatikan bapaknya. Satu hal lagi Dul sbnrnya agak minder sm profesi bapaknya. Ada konflik dimana jupri sadar dan berusaha bgt bikin Dul bangga. misalnya dia mau rubah profesi demi si Dul. Tapi akhirnya si Dul sadar itu milih bikin bapaknya menderita.

Dan si Dul juga melihat kalau bapaknya cinta bgt sama dia. Happy ending dan bpknya balik lg jd penyanyi dangdut.

Princess,bajaklaut dan alien

Tina dan Toni merasa kasihan pada Roy dan ingin menolongnya. Mereka ingin sebelum mereka harus pulang kembali ke rumah, mereka bisa memberikan hadiah istimewa untuk Roy. Merekapun berpikir keras.

Akhirnya mereka menemukan ide. Mereka ingin menyelundupkan Roy keluar dengan pakaian Alien bertopeng milik Toni. Dengan begitu mereka berpikir, kostum itu akan melindungi Roy dari udara luar. Tapi jika hanya Roy berpakaian seperti itu, maka ia akan malu. Jadi Tina dan Tonipun memutuskan untuk juga memakai kostum, Bajak Laut dan Princess.

Kebetulan semua kostum-kostum mereka itu masih tersimpan di gudang milik nenek mereka.

Di hari H, merekapun diam-diam menyelundupkan Roy keluar. Awalnya Roy tampak kikuk dan kaku, tapi lama-lama ia tampak kegirangan. Merekapun berlarian dan bermain-main menyusuri tempat-tempat indah di alam terbuka.

Mereka memulai petualangan mereka (detailnya akan menyusul. Yang pasti akan jadi petualangan yang seru).

Roy sangat bahagia sekali hari itu. Hingga sore hampir habis, Roy tampak sudah kelelahan. Sementara mereka harus buru-buru pulang sebelum orangtua Roy kembali ke rumah atau pembantunya curiga. Maka ketika menemukan sebuah gerobak, mereka menaikkan Roy pada gerobak. Toni dan Tina menarik gerobak itu cepat-cepat untuk sampai di rumah.

Pengalaman hari itu menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Roy. Ia sangat terharu. Toni dan Tina berjanji jika libur sekolah lagi, mereka akan datang lagi dan membawa Roy untuk berpetualang lagi.

Misteri rumah nenek

Kristianto Liburan kali ini agak sedikit berbeda untuk RICKY (12) dan ANNA (9). Kakak beradik dengan karakter Karakter yang jauh berbeda satu sama lain yang membuat mereka sering berbeda pendapat. Ricky yang kutu buku, dengan kacamata bulat yang selalu merasa dirinya adalah titisan detektif Conan, sangat suka baca buku lima sekawan dan hal-hal yang berbau petualangan. Berbeda sekali dengan Anna. Gadis perempaun ini bisa dibilang ?sok tue? sangat uka nonton sinetron orang dewasa, dan suka girlband- girlband. Terlihat dari cara berpakaian Anna.

Liburan ini, mereka akan menghabiskan di rumah nenek dan kakek mereka di desa. Mereka dijemput oleh supir baru kakek dan neneknya, yaitu Kang
Dana. Anna suka dengan Kang Dana, karena menurut Anna, Kang Dana ini mirip sama artis sinetron kesukaannya. Di sepanjang jalan di mobil, dua anak dengan beragam gadget yang dibawanya ini sudah mulai sering berbeda pendapat.

Rumah Kakek dan Nenek terlihat sangat besar, dengan halaman luas dan ada hutan di belakang rumah. Di rumah itu juga ada Kang Asep, tukang kebun dengan penampilan yang menurut Anna aneh, dan jahat.Sore hari, Kakek dan Nenek terpaksa pamit sebentar untuk ke pasar karena persediaan makanan sudah habis. Dan kebetulan Kang Dana gak bisa mengantar karena dia harus menemani istrinya. Jadilah, kakek dan nenek meninggalkan Anna dan Ricky di rumah berdua saja, tapi Kang Dana berjanji akan datang menengok saat gelap nanti.Hujan deras, dan hari sudah gelap. Kakek dan Nenek ternyata terjebak di tengah jalan karena mobil mereka mogok.

Di rumah, Anna dan Ricky mengalami bahaya. Rumah mereka kemasukan maling. Kang Dana yang datang membantu, tiba-tiba pingsan. Lampu di rumahpun mati semua. Dua orang maling masuk dan mengejar-ngejar mereka, kakak beradik itu mengalami petualangan di sepanjang malam, dengan tingkah laku mereka yang lucu. Ricky yang terlalu banyak baca buku Lima Sekawan, mengatur strategi untuk mereka melarikan diri. Kadang mereka bertengkar, tapi kakak beradik ini sebenarnya saling melindungi.

Malam itu mereka mengalami petualangan yang cukup seru, dan menegangkan.Hari sudah mulai terang, dan di luar sudah terdengar suara ramai yang ternyata adalah polisi serta kakek dan nenek mereka, dan ada juga Kang Asep. Kang Asep yang ternyata diam - diam membantu mereka. Dan pada akhirnya, siapa yang menyangka bahwa di balik semua ini, ternyata Kang Dana lah yang merencanakannya. ang Dana menjebak mereka semua.

Next Post Previous Post