Sinetron Tendangan Si Madun Return

Sinetron Tendangan Si Madun ReturnTendangan Si Madun Return adalah sinetron baru yang diputar di MNCTV. Sinetron ini mulai pada pukul 20.00 tepatnya setelah sinetron Putri Duyung. Awalnya Sinetron Tendangan Si Madun Return ini dijadwalkan akan tayang pada 6 Januari 2014. Tapi karena sesuatu yang tidak dijelaskan oleh pihak MNCTV, maka jam tayangya berganti menjadi 13 januari 2014. Tapi kenapa tiba tiba saja langsung tayang malam ini dengan pemberitahuan beberapa jam sebelumnya.


Sinopsis Tendangan Si Madun Return

Sinetron ini mengisahkan perjuangan seorang anak dalam menggapai cita-citanya yakni membawa sepak bola Indonesia ke mata dunia, tentunya dengan cara anak Indonesia.  Kini Madun yang sangat mencintai sepak bola ini akan hadir dengan cerita berbeda dan konflik-konflik baru yang tidak kalah menarik, Ceritanya akan lebih padat dan berbobot, dibalut dengan nilai moral yang sangat tinggi serta aksi yang apik.

Mengusung cerita berbeda dari penayangannya yang terdahulu, pada serial terbaru Madun diceritakan sebagai anak panti asuhan yang diadopsi oleh Ibu Marni. Tak ingin rahasia tersebut terbongkar, Ibu Marni pun melarang Madun untuk bermain sepak bola. Padahal ia sangat ingin membantu Panti Asuhan yang tanahnya terancam dikuasai oleh pihak lain dengan mengerahkan kemampuannya bermain sepak bola.

Pemain Tendangan Si Madun Return

Yusuf Mahardika, sebagai pemeran utama (Madun).
Elma Theana (Ibu Marni/Ibu Madun),
Tessa Kaunang (Ibu Shinta),
Bemby Putuanda (Bang Jebret),
Chairul Yusuf (Bapak Darmawan),
Richard Ivander (Juki),
Sutradarai oleh H. Ahmad Yusuf.

Video Trailer Tendangan Si Madun Return

Sebelumnya pernah diposting video trailer pertama untuk promosi Tedangani Madun Return. silakan lihat dihalaman ini.

Soundtrack Tendangan Si Madun Return

Sampai saat ini belum ditemukan link download soundtract si Madun. Cara terbaiknya dengan merekam dari tv langsung, atau mencarinya di video youtube.
Next Post Previous Post