Sinopsis Tiba Tiba Cinta

sinopsis tiba-tiba cintaSudah lama beredar video trailer tiba tiba cinta yang memainkan Anisa Rahma. Baru kali ini sinopsis sinetron tiba tiba cinta itu beredar. Lihat juga foto foto para pemainnya disini.

Sinopsis Tiba-tiba cinta

ADALAH Alex, anak tunggal seorang pengusaha kaya yang terbiasa menjadi penguasa di sekolah. Hingga suatu hari, hidup Alex yang bak raja berubah 180 derajat ketika Sherly, ibunda Alex yang terkenal arogan, memindahkan Alex ke sekolah swasta biasa.

Di sekolah yang baru, Alex langsung mendapat musuh besar, geng Penyu yang diketuai Marcell, cowok paling kaya sekaligus populer di sekolah tersebut. Marcell memiliki tiga anak buah yaitu Brian, Rangga, dan Chopstik. Tidak hanya itu, Alex pun harus berhadapan dengan Bintang, cewek tomboi yang merupakan incaran Marcell. Bintang yang juga penyiar radio sekolah, sebel banget terhadap Alex yang dianggap tengil dan sok kaya.

Suatu ketika, secara tidak sengaja Alex bertemu Virgie, gadis manis dan rapuh yang menderita kelumpuhan gara-gara terjatuh dari tangga dan cedera berat pada tulang ekornya. Virgie pun langsung jatuh cinta terhadap Alex pada pandangan pertama. Sebaliknya, Alex hanya iba melihat Virgie yang rapuh dan seperti tidak memiliki harapan hidup. Alex tidak mengetahui kalau Virgie adalah adik Marcell, yang tidak lain adalah musuh besarnya di sekolah.

Sementara itu Bintang yang tinggal di panti asuhan sangat mengidolakan Nirmala, seorang diva. Bintang yang berbakat dan hobi mendesain baju, mempunyai impian membuat suatu saat nanti dapat membuat desain baju untuk Nirmala. Nahas, buku desain baju yang sedianya akan dipersembahkan untuk Nirmala, jatuh di keramaian dan tanpa ia ketahui ditemukan oleh Sherly.

Di bagian lain, Bintang mengalami dilema. Satu sisi Bintang mulai jatuh cinta pada Alex, di sisi lain gadis itu mendapati kenyataan bahwa ibunda Alex telah mencuri dan mengakui desain baju yang dibuat Bintang sebagai hasil karya Sherly. Bintang pun harus mengorbankan cintanya pada Alex demi Virgie yang merupakan sahabatnya.

Para Pemain Tiba-Tiba cinta lihat foto-foto para pemain tiba tiba cinta.
 
Tayang
Setiap Hari
19:30 - 21:00
Pemain
Rizky Nazar
Marcell Darwin
Annisa Rahma
Dinda Kirana
Ira Wibowo
Mathias Muchus
Vinnie Alvionita
August Melastz
Next Post Previous Post