Profil Sharena Gunawan

Sharena GunawanSudah kenal Dong dengan Sharena Gunawan yang dulunya bernama Sharena Rizqi. Mengapa Sharena rizqi, ialah karena Rizky itu suami pertamanya.

Sharena lahir di Jakarta, 11 Oktober 1983. Ia memiliki nama asli Sharena Gunawan. Sharena adalah seorang model dan aktris Indonesia. Ia membintangi film Kick n'Love dan Perahu Kertas. Ia juga bermain dalam beberapa judul sinetron dan film televisi.


Sharena dikenal setelah menjadi model iklan pro xl. Karena setelah iklan itu banyak tawaran main film dan sinetron. Sekarang ia sering tampil di SCTV di acara FTV.

Tahun 11 Oktober 2007 sebelum Sharena tenar, Sharena sebenarnya sudah menikah dengan Taufiq Rizky, makanya namanya menjadi Sharena Rizky.

Pernikahan mereka tidak dikaruniai anak, karena Sharena terikat kontrak dengan produk kecantikan yang mengharuskannya tidak boleh hamil sampai tahun 2010.

Namun sayang pernikahannya harus kandas pada 2010. Konon diisukan karena orang ketiga yaitu Ryan Delon. Mulai saat itulah disosipkan kalau Sharena dan Ryan berpacaran.

Tahun 2013 Sharena menikah dengan Ryan Delon pada hari jumat 13 Desember 2013.

Saat ini pasangan ii bekerja di sinetron yang sama yang tayang di Indosiar berjudul Baby, I Love you.

Biodata Sharena Gunawan

Nama lahir Sharena Gunawan
Nama lain Sharena Rizki
Lahir 11 Oktober 1983 Jakarta, Indonesia
Pekerjaan aktris
Tahun aktif 2008 - sekarang
Suami Ryan Delon
Agama Kristen
Situs resmi http://twitter.com/@MissSharena
Next Post Previous Post