Sinetron Baby I Love You Indosiar

Mungkin sebagian dari anda sudah kangen dengan kehadiran para pemain ftv SCTV untuk hadir dalam sebuah sinetron. Nah kali ini, beberapa dari favorit anda akan hadir dalam sebuah sinetron berjudul Baby, I Love You.


Sinopsis Baby, I Love You


Sinetron ini terinspirasi dari film komedi Hollywood Three Men and a Baby (1987) yang begitu sukses di pasaran. Sinetron yang akan mengisi hari-hari Anda di layar kesayangan Anda, yaitu sinetron Baby, I Love U, namun tentu saja dengan citra rasa Indonesia.

Episode perdananya dimulai dengan tiga sahabat yaitu Jason, Joe dan Somad yang tinggal bersama di sebuah kos. Suatu hari ketika pulang belanja dari supermarket, Jason kaget karena ia mendapati seorang bayi di taksi yang ditumpanginya. Pada mulanya Jason, Joe dan Somad berusaha mengembalikan bayi yang berjenis kelamin perempuan namun tidak tahu kepada siapa.

Selagi mereka kebingungan bagaimana mengurus bayi tersebut, beruntung ada teman mereka, Selena yang bisa mengurusnya dengan imbalan uang dan hadiah. Lantaran kos ketiga sahabat itu tidak boleh ada cewek, maka Selena pun menyamar sebagai cowok. Tetapi Jason merasa bayi yang diberi nama Diva itu menyita semua waktunya sehingga hendak meninggalkan Diva di panti asuhan.

Benarkah Jason serius meninggalkan Diva di panti asuhan? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan episode perdana sinetron Baby, I Love U pada Minggu, 2 Februari 2014 pukul 15:30 WIB dan episode selanjutnya akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 15.30 WIB di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.



Para Pemain Baby, I Love You

Para Pemain Baby, I Love You





Sharena GunawanRyan DelonNicky TirtaDion Wiyoko


Next Post Previous Post