Talk Show Buka Bukaan RCTI

Talk Show Buka Bukaan RCTI
Bila anda pecinta acara gosip, maka anda tidak boleh melewatkan acara talk Show (bincang-bincang) yang dihadirkan oleh RCTI ini Untuk pemirsa setianya. Buka-Bukaan adalah acara talk Show yang menghadirkan artis artis yang sedang ramai diperbincangkan.



Acara yang digawangi oleh Rina Nose dan Nycta Gina ini menyanyikan informasi yang menarik seputar artis yang menjadi narasumber. Setelah sesi tanya jawab ada pula sesi bagi-bagi hadiah. Disini Boris Bokir akan membantu jalannya bagi hadiah.

Acara Buka-Bukaan ini mulai mengudara sejak 22 Oktober 2013. Acara ini pada awalnya hanya disiarkan seminggu sekali secara langsung (live), yaitu setiap Selasa malam pada pukul 22.45 WIB.

Pada tanggal 18 November 2013 dan seterusnya, dimajukan jam tayangnya menjadi lebih awal dan ditambah hari tayangnya menjadi 4 kali dalam seminggu, yaitu Senin sampai Kamis pada pukul 12.30 WIB, sehingga acara ini berubah format menjadi talkshow siang. Siaran langsungnya (live) disiarkan setiap Senin dan Selasa, sedangkan tapping-nya disiarkan setiap Rabu dan Kamis.

Kini talkshow siang ini ditambah hari tayangnya menjadi 5 kali dalam seminggu, yaitu Senin sampai Jumat, tetap di jam yang sama.

Talk Show Buka Bukaan RCTI

Nama Acara : Buka Bukaan
Stasiun : RCTI
Host : Rina Nose, Nycta Gina
Co Host : Boris Bokir
Tayang : Jam 12.30
Next Post Previous Post