Cara Memancungkan Hidung Pesek

http://lilieopunyablog.blogspot.com
Punya hidung pesek biasanya sedikit banyak akan membuat kita minder. Tapi sebenarnya hidung yang pesek bisa membuat berkah. Lihat saja Rina Nose. Ngetop dan populer karena memiliki hidung yang pesek.


Terus apakah hidung kita yang kurang mancung itu bisa kita perbaiki? Bersumber dari internet yang luas itu kali ini saya mencoba mengumpulkan semua informasi bagaimana cara memancungkan hidung yang pesek. baik cara alami maupun dengan caa perlakuan tertentu. Penasaran bagaimana cara memancungkan hidung baca terus ya.

Cara Memancungkan Hidung Alami

  • Dengan melakukan yoga.
Sebenarnya juga bisa membantu dalam pembentukan hidung kita. Sebab dengan kita berlatih nafas dengan teratur, hal itu juga dapat mengubah bentuk hidung menjadi lebih mancung lagi. Adapun caranya kita duduk dengan posisi jempol tangan kanan menutup hidung sebelah kanan, lalu lakukan pernafasan menggunakan hidung bagian kiri. Setelah itu tahan nafas beberapa saat dan kemudian hembuskan.
  • Mencubit Bagian Hidung
Kita juga bisa melakukannya dengan cara mencubit pada bagian hidung, kemudian lakukan seperti gerakan mengangkat hidung dengan perlahan agar membuatnya lebih mancung. Lakukan hal ini menggunakan ibu jari dan jari telunjuk.

  • Pemijatan Wajah
Melakukan pemijatan pada wajah juga kerap kali digunakan sebagai salah satu cara memancungkan hidung. Biasanya hal ini ditujukan untuk memodifikasi bentuk dari hidung. Adapun cara ini dilakukan dengan menggunakan minyak esensial untuk membantu proses pemijatan.

- Letakkan bagian jari tengah pada sudut maka dan kemudian letakkan jari manis anda persis berada di bawahnya. lakukan gerakan mengurut hidung hingga terasa lebih kencang. Jadi anda bisa melakukan ini dengan lembut menggunakan jari-jari anda.


Tips dan Cara Mengecilkan Hidung Secara Alami

  • Duduk dgn posisi tegak lalu tekan hidung ke sisi kanan dengan menggunakan jempol kanan. Tarik napas dalam2 lewat lubang hidung yg kiri kmudian than nafas selama 5 detik dan selanjutnya hembuskn nafas kamu selama 5 detik pula. Ulangi dengan melakukanya pada bagian kiri, atau bergntian kiri kanan. Direkomendasikan Untuk melakukn pernapasan ini selama 15 – 20 menit setiap hari.
  • Jepit hidung dengan menggunakan jari telunjuk dan ibu jari kemudian pijat dengan lembut hidung anda sekitar lima menit. Cara ini sebaiknya dilakukan pada pagi hari atau setelah mandi.
  • Kencangkan otot wajah dengan meletakkan jari tengah dan jari telunjuk pada sudut mata bagian dalam kemudian tarik kedua jari anda ke bawah dengan lembut dan sedikit ditekan ke bawah mengikuti garis batas hidung. Lakukan hal ini minimal 15 menit setiap harinya.
Tak hanya hidung, wanita juga biasanya akan mempehatikan yang lain misalnya bagaimana cara membesarkan bokong.
    Next Post Previous Post