Dewinta Sekarang bukan Dewinta Bahar lagi

Kepopuleran nama besar seorang artis tak selamanya membawa keberuntungan. Bahkan kusuksesan seorang artis tidak serta merta diikuti oleh orang lain meski bernama sama. Contohnya kesuksesan Anisa Bahar tidak tertular pada saudaranya Dewinta.Dewinta yang mengaku kecewa membuang nama bahar dibelakangnya.
"Saya sebenarnya agak kecewa dia harusnya bilang dulu sama saya sebagai kakak pertama," katanya saat kepada detikHOT, Jumat (14/3/2014).
Lebih lanjut Joel mengatakan bahwa selama ini Dewinta tak pernah membicarakan masalah tersebut. Kabarnya, Dewinta menghapus nama 'Bahar' demi kelancaran kariernya. Namun, menurut Joel tubuh Dewinta yang terlalu gemuklah yang membuatnya tidak pernah mendapatkan pekerjaan.

"Seharusnya dia intropeksi diri dulu saja. Yang saya lihat kemarin dia sangat gemuk, saya bilang kurusin dikit dulu," paparnya.

Lebih lanjut Joel menambahkan, dirinya beserta keluarga akan membahas masalah tersebut. Ia tak ingin menyakiti perasaan sang ibunda karena orangtua hanya tinggal sang ibu.
Next Post Previous Post