Eddies Adelia Mensyukuri Hikmah dari Masalah yang Dihadapinya

Beberapa hari terakhir berita tersangkutnya seorang artis terhadap pejabat negara terkait korupsi menimpa EDDIES Adelia. Ia kini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik dari Polda Metro Jaya terkait dugaan tindak pidana penipuan, penggelapan, dan pencucian uang yang dilakukan suaminya, Ferry Setiawan.


Sedang berada di pusaran masalah, wanita kelahiran Yogyakarta, 35 tahun silam berharap diberi kekuatan untuk menghadapi masalah yang sedang membelitnya.

"Alhamdulillah hari demi hari makin diberi kekuatan sama Allah,suka tidak suka,nyaman tidak nyaman ujian apapun harus dijalani. Saya harus lanjutkan hidup saya," tutur Eddies Adelia, saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/3)

Eddies menganggap di tengah kesulitan yang dihadapinya, ada kemudahan menghinggapi dirinya. Dia merasa ini awal yang baik untuk kembali lagi ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Dia pun bersyukur banyak diundang oleh sejumlah stasiun televisi untuk memberi klarifikasi terkait masalah yang dia hadapi.

"Saya coba untuk fokus, sabar dan alhamdulillah sudah mulai kerja juga diundang ke beberapa stasiun TV. Ini mungkin awal saya untuk balik lagi ke dunia entertainment," ungkapnya

Sedang Banyak Masalah, Eddies Adelia Bersyukur Bisa Sering Masuk TV Lagi
Next Post Previous Post