Kuis New Family 100 Indosiar

Ditahun 2014 ini Indosiar menghadirkan kembali program kuis yang pernah populer di era host Sonny Tulung yaitu kuis Famili 100. Tapi nama program ini diberi nama New Family 100.

Pada program kali ini kuis Famili 100 hadir dengan host baru yang tidak kalah heboh dan nyentrik siapa lagi kalau bukan Tukul Arwana. Gaya kocaknya yang gokil abis membuat penonton selalu tertawa sepanjang acara yang tayang setiap hari senin-jumat pukul 17.00 ini.

Hasil program kerja sama Indosiar dan FremantleMedia ini menghasilkan kuis family 100. Kuis yang merupakan hasil adaptasi dari kuis Family Feud yang tayang di Amerika Serikat selama 36 tahun hingga saat ini.

Cara Mengikuti kuis New Family 100

Kuis New Family 100 membuka kesempatan untuk anda agar anda bisa mengikuti kuis tersebut. caranya adalah dengan memenuhi persyaratan berikut ini:

Persyaratan mengikuti kuis family 100

TEAM beranggotakan 6 orang yang masih ada hubungan keluarga (wajib). Usia Min.18 tahun - Max. 60 tahun.Daftarkan anggta keluarga anda dengan mengisi formulir. formulirnya bisa diisi disini.


Aturan Main Kuis New Famly 100

 

Pertanyaan yang diberikan sudah merupakan hasil survey 100 orang. Jawaban yang muncul akan berhubungan dengan jumlah poin dari jumlah orang yang menjawab pada saat survey dan akan muncul di papan jawaban.

Terdapat 4 game yang dimainkan, Game ke 1 dan ke 2 adalah Single Poin dan game ke 3 dan ke 4 adalah Double poin. Single Poin adalah pertanyaan yang poin yang muncul hanya dikalikan satu kali dan Double poin dikalikan dua kali. Tim yang memiliki score tertinggi pada akhir game ke 4 akan maju ke Bonus Round.

Bonus Round

Di Bonus Round akan maju 2 orang perwakilan tim yang akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh Host. Host akan memberikan 5 pertanyaan yang sama, peserta pertama diberi waktu 15 detik untuk bisa menjawab pertanyaan tersebut dan peserta kedua diberi waktu 20 detik. Jika peserta kedua menjawab jawaban yang sama dengan peserta pertama maka dia harus memberikan jawaban yang lain.

Jika mereka bisa menjawab total 200 poin maka mereka akan mendapatkan hadiah Bonus Round sebesar Rp.10.000.000, dan jika dari 5 jawaban yang diberikan semuanya merupakan jawaban paling atas (Top Survey) maka mereka akan mendapatkan Hadiah Jackpot dan hadiah Jackpotnya Rp.50.000.000.

Tertarik untuk menerima tantangan Tukul Arwana, silahkan daftarkan keluarga anda di kuis Family 100. Daftar klik disini http://www.famili100.com/pendaftaran-newfamili-100
Next Post Previous Post