Perceraian Nia Daniati dengan Farhat Abbas Karena Perslingkuhan

Nia DaniatiPenyanyi wanita yang populer dengan lagu "gelas gelas kaca" itu mengungkapkan rahasia yang membuatnya tetap ikhlas menghadapi semua masalahnya.

"Setiap masalah yang saya punya saya selalu adukan ke Allah," ujar Nia usai mengisi acara "Ceplas Ceplos" di Studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (14/3).

"Dulu saat ibu saya masih ada saya selalu mengadu tentang apa pun itu kepada dia (ibundanya). Tapi, sejak 16 tahun saya ditinggal ibu saya dan saat itu pula Allah pegangan saya," lanjutnya.

"Berserah diri itu adalah kunci utamanya. Saya percaya masalahnya bisa selesai tinggal tunggu waktunya saja," tuturnya.

Perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniati disebut karena perselingkuhan Farhat Abbas dengan wanita yang dia sebut sebagai juru bicaranya, Regina Andriane Saputra.

Apalagi Ilal Ferhard  mengaku punya bukti perselingkuhan Farhat dengan istrinya.

Konflik antara Ilal dan Farhat pun dimanfaatkan pihak Nia Daniaty yang sedang menjalani proses cerai dari Farhat.

"Kita lihat nanti ya, tunggu harinya saja," ujar Nia tersenyum

Tidak hanya hanya suami Regina yang diminta bersaksi, orang-orang yang pernah berkawan dengan Farhat juga kabarnya akan memberi kesaksian. Salah satunya, Silvi, mantan asisten Farhat Abbas.

"Ada saksi-saksinya, itu kan masih rahasia. Kita lihat saja, kebenaran akan terungkap," tandasnya.

Beberapa foto yang diunggah Ilal Ferhard di twitter memperlihatkan adegan Farhat Abbas seperti sedang mencium Regina.

Foto itu lalu menjadi buah bibir di tengah masyarakat, dan dianggap sebagai bukti terjadinya perselingkuhan antara sang pengacara dengan juru bicaranya.

Bagaimana Nia Daniaty menyikapi hal ini?

"Kalau soal foto saya enggak mau komentar," jawab Nia singkat, saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (12/3).

"Saya hanya berfikir anak, masalah itu enggak penting untuk saya komentari," lanjut penyanyi lawas yang masih terlihat cantik itu.

Tanpa dia komentari sekalipun, Nia yakin, masyarakat sudah bisa menilai apa yang sedang terjadi. "Ya bisa dilihat seperti apa."

NIA Daniaty sudah tak punya alasan lagi untuk mempertahankan pernikahannya dengan Farhat Abbas.

Dia sudah tak sabar untuk segera mendapatkan status janda. Lagipula, secara agama, dirinya sudah bukan bukan lagi berstatus istri Farhat.

"Kami sudah pisah secara Islam sudah lama. Jadi biar saya tidak digantung, semoga cepat selesai aja," kata Nia, saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (12/3).

Seperti diketahui, sebelumnya Farhat sudah menjatuhkan talak cerai kepada Nia secara agama. Bahkan selama tujuh tahun belakangan mereka sudah tidak pernah lagi tidur bersama.

Nia berharap hakim bisa segera mengetuk palu perceraiannya, meski sebetulnya masih ada sengketa soal pembagian harta gono-gini.

"Memang untuk gono-gini belum menemukan kesepakatan. Tapi kami ingin didahulukan sidang perceraiannya terlebih dahulu," Nia Daniati mengakhiri percakapan.
Next Post Previous Post