Profil Wulan Guritno

Profil Biodata Wulan GuritnoWulan Guritno bernama lengkap Wulan Lorraine Guritno. Ia berakting di film Gie dan Janji Joni. Ia berdarah campuran Jawa (tepatnya Solo)- Inggris dan bertinggi tubuh 168 cm. Ia adalah mantan kekasih dari pembalap mobil nasional Ananda Mikola.



Wulan guritno memulai karirnya saat dia menjadi presenter acara sepak bola. Pada usia 13 tahun pun, ia sudah menjalin hubungan dengan Attila Syach, karena harus sekolah di London selama tiga tahun maka hubungan itu pun berakhir, tetapi setelah kembali ke Indonesia wulan menjalin kasih kembali bersama Attila Syach, karena dikabarkan hamil di luar nikah akhirnya wulan menikah dengan Attila Syach dan mempunyai anak perempuan bernama Shaloom Syach Razadee.

Setelah beberapa tahun menikah akhirnya mereka cerai juga, Wulan menuduhh suaminya selain tidak pernah member nafkah pada keluarga, juga memiliki sifat kasar dan temperamental dan sering berbuat kasar. Hal itu di perkuat ketika attalita memergoki wulan dan nugie berada dalam satu kamar, tapi wulan mengaku hanya belajar menyanyi dari nugie.

Selain Kehidupan pribadi nya, wulan di dunia entertainment juga cukup tenar dengan membintangi beberapa film, sinetron, model video klip, dan presenter TV.

Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Janji joni, Kejar Jakarta, Naga Bonar Jadi 2, Suster N, Otomatis Romantis, dan Love.

Selain Film, Artis yang satu ini juga sempat membintangi beberapa judul sinetron diantaranya 3 ½ Wanita, apa kata hatiku, Bila Esok Tiba, Borobudur, Tutur Tinular, dan masih banyak lainnya.

Sinetron terakhir dari Wulan Guritno adalah Cinta X 2. Sinetron ini akan segera tayang di SCTV.

Biodata Wulan Guritno


Biodata Lengkap Wulan Guritno
Nama Lengkap : Wulan Lorraine Guritno
Nama Panggilan : Wulan Guritno
Tempat Lahir : London
Tanggal lahir : 14 April 1980
Zodiak : Aries
Tinggi badan : 168 cm
Hobi : Shopping, Jalan bersama Shaloom
Buku Favorit : The Famous
Film Favorit : The Famous
Musik Favorit : The Famous
Tv Show Favorit : Simple, Fun, dan educated

Lihat juga foto insiden Wulan Guritno yang kelihatan celana dalamnya.
Next Post Previous Post