Resep Kue Biskuit Lapis Coklat

Biskuit Lapis Coklat adalah biskuit yang dapat dengan mudah anda peroleh dipasaran. Tapi tidakkah anda penasaran bagaimana membuat kue biskuit tersebut, sehingga anda bisa membuatnya dirumah.

Jika anda bingung bagaimana membuatnya, maka bacalah Cara Membuat Biskuit Lapis Coklat Renyah dan Nikmat berikut ini.

Bahan-bahan Resep Kue Biskuit Lapis Coklat :


200gram margarine
150 gram gula halus
1/2 sendok teh vanili
2 butir kuning telur
50 gram bubuk susu
230 gram tepung terigu
50 gram gula pasir

Bahan filling Resep Kue Biskuit Lapis Coklat :

150 gram selai coklat. Baca juga cara membuat selai coklat


Cara Membuat Biskuit Lapis Coklat Renyah dan Nikmat :

  1. Kocoklah margarin bersama dengan gula halus, kuning telur serta vanili hingga tercampur rata. lalu tambahkan bubuk susu dan tepung terigu, aduk-aduk kembali hingga adonan tercampur rata. Gilaslah adonan hingga pipih dengan tebal 1/2 cm, buatlah bentuk sesuai selera anda dengan menggunakan cetakan kue kering atau biskuit. Letakkan adonan yang sudah dicetak di atas loyang yang sudah diolesi dengan margarin. Taburi permukaan adonan dengan menggunakan gula pasir.
  2. Selanjutnya pangganglah adonan ke dalam oven dengan suhu 1600 C selama kira-kira 15 menit hingga matang. Angkat dan dinginkan beberapa saat. Ambil satu buah kue dan olesilah dengan selai coklat secukupnya lalu tutup dengan satu lagi kue dengan menekannya secara perlahan. Simpanlah kue atau biskuirt ke dalam stoples dan tutuplah rapat-rapat agar lebih awet dan tidak mudah lembek.
Next Post Previous Post