Bukan Talent Biasa di RCTI

Bukan Talent BiasaBukan Talent Biasa adalah acara di RCTI bergenre Talent Search.Acara ini menampilkan talent-talent unik yang akan dinilai oleh para juri. Ada juga penyanyi yang mirip dengan artis.

Acara talent search mempunyai 3 juri.Ada Andre Taulani, Dedy Corbuizer dan satu juri tamu. Acara ini dipandu oleh host Fernita Ari istri Ari Untung.


Aturan Main Bukan Talent Biasa


Seorang peserta akan masuk dan bernyanyi atau menampilkan keahlian mereka. Jika para juri (disebut Juragan) senang dengan penampilan mereka yang tampil, maka juri akan memberikan uang yang mereka masukkan kedalam sebuah toples. jumlah uang yang mereka masukkan tergantung keinginan para dewan juri.

Setelah mereka bernyanyi, otomtis peserta akan mendapatkan uang tadi, tapi sebenarnya mereka peserta bisa menambah perolehan hadiah mereka dengan menerima tantangan yang ada dilayar. Tantangan bisa berupa bernyanyi melawan Juri, Penonton maupun host.

Jika mereka bisa mengalahkan penantang mereka, maka mereka akan mendapatkan hadiah 4 juta tadi, tapi jika kalah, hadiah yang sudah mereka peroleh akan dibagi dua. Dan sisanya akan diperoleh penantang.Tertarik utnuk menyaksikan, silakan Saksikan BUKAN TALENT BIASA setiap Senin - Selasa, Pukul 22.30 WIB


Mendaftar di Bukan Talent Biasa

Anda punya bakat menyanyi atau punya bakat unik yang menarik, maka anda bisa bergabung dengan mendaftarkan diri dan mengikuti audisinya dengan syarat
  1. Mempunyai keunikan dalam bernyanyi atau berjoget
  2. Usia di atas 15 tahun
  3. Membawa foto diri
  4. Audisi setiap Kamis, Jumat & Sabtu mulai pukul 10:00 – 13:00 WIB
Info lebih lanjut hubungi Mpok Mercy 0878-8668-6682
Next Post Previous Post