Profil Franda

Wajah Franda saat ini sering tampil di layar Metrotv sebagai pembawa acara BNEWS. Acara BNews sendiri seperti liputan mengenai kegiatan perbankan tepatnya bank Bukopin. Jadi bisa juga dibilang sebagai iklan singkat mengenai Bank Bukopin.

Saat ini Franda juga terlibat dala pembuatan film bergene komedi bersama Raditya Dika dalam film berjudul marmut Merah Jambu.


Franda lahir dengan nama Efranda Stefanus di Malang, Jawa Timur, 8 Februari 1987 kariernya bermula sejak menjadi finalis MTV VJ Hunt pada tahun 2007. sayangnya ia tidak memenangkan ajang tersebut, namun demikian ia berhasil menjadi juara favorit pilihan pemirsa.

Franda sempat menjadi pembawa acara tamu dalam acara musik RCTI, Dahsyat, menggantikan Luna Maya. Dalam acara tersebut, Franda menjadi host wanita bergantian dengan Olla Ramlan, Astrid Tiar, Laura Basuki, Jessica Iskandar dan Fanny Fabriana. Kini Franda menjadi pembawa acara Lensa Olahraga & Total Football di ANTV. Sebelumnya Franda juga sempat mencicipi dunia model. Bahkan, dia sempat tampil dalam majalah pria dewasa FHM.

Biodata Franda

Nama lahir Efranda Stefanus
Lahir Malang, 8 Februari 1987
Pekerjaan Model, Presenter, Aktris
Tahun aktif 2007 - sekarang
Agama Kristen Protestan
Next Post Previous Post