Sinetron SCTV Keluarga Ncang Mahmud


Hal Pecinta Sinema Tronik di Rumah, ini ada persembahan baru dari SCTV yang siap menghadirkan hiburan baru ditengah tengah keluarga anda. Sinetron ini bernama Keluarga Ncang Mahmud. Sinetron ini diperankan oleh Ramzi, Tike Priyatna Kusumah, Zsa Zsa Utari, Indra Birowo, Opie Kumis



Sinopsis Keluarga Ncang Mahmud


MAHMUD dan Rohati sudah lama menikah tetapi belum juga mendapatkan keturunan. Atas usul adik Rohati, Nunung, pasangan suami istri ini mengangkat anak Nunung, Alya, sebagai anak pancingan. Sifat Mahmud yang keras kepala dan pelit membuat Alya tidak kerasan. Di sisi lain, sifat Alya yang bandel dan suka membuat onar seringkali membuat Mahmud terlibat dalam suatu masalah. Suatu hari, Alya melarikan diri. Tanpa sengaja, dia terjatuh dari gedung tinggi dan pingsan.

Ketika sadar, Alya mempunyai ide untuk pura-pura gila. Walau awalnya menikmati, lama-lama Alya harus menanggung sendiri akibatnya. Selain Ncang Mahmud yang penasaran dengan kegilaan Alya, ada juga tetangga mereka yang biang gosip, Keluarga Jacky. Masalah semakin rumit ketika ibu kandung Alya seringkali berkunjung dan mengecek keadaan anaknya.

Apa yang dilakukan Mahmud dan Rohati untuk menyembunyikan kondisi Alya dari Nunung? Apa yang akan Alya lakukan untuk mengelabuhi orang-orang di sekitarnya? Saksikan kisah selengkapnya mulai hari Senin, 7 April 2014, pukul 20.00 WIB, hanya di saluran Satu untuk Semua. (MT)

Para Pemain Sinetron Keluarga Ncng Mahmud

Ramzi
Tike Priyatna Kusumah
Zsa Zsa Utari
Indra Birowo
Opie Kumis
Next Post Previous Post