Sinopsis Sinetron Panji Laras MNCTV

Tidak disangka karena sudah nggak ngeliatin tv MNCTV karena ada DAcademy ternyata ada yang baru di MNCTV hari ini. Sinetron baru ini berjudul Panji Laras.

Cerita Panji Laras memang menarik untuk di tonton. Dari buku cerita, terus ada serial tvnya juga bahkan sekarang ada sinetronnya. Pecinta Cerita Klasik Indonesia tidak akan meninggalkan sinetron yang satu ini Panji Laras


Sinopsis Panji Laras MNCTV


Kisah berawal ketika Inu Kertapati sangat sedih begitu mendapat kabar dari telik sandi Mindoro, kalau Candra Kirana tewas karena mengalami kecelakaan dalam jurang. Inu Kertapati putus asa, bahkan terpikirkan untuk mengakhiri hidupnya. Sementara itu Galuh Candra Kirana terlunta-lunta di tengah hutan. Kandungannya semakin besar. Galuh Candra Kirana sudah tidak tahan menghadapi penderitaannya. Untungnya, seorang pertapa sakti bernama Eyang Kapulaga  menolongnya. 
 
Candra Kirana akhirnya melahirkan seorang bayi laki-laki, yang diberi nama Panji Laras yang tumbuh menjadi anak sehat, cerdas dan sangat sakti. Apalagi, Eyang Kapulaga mengajarinya berbagai ilmu kanoragan. Sedang Candra Kirana mendidik kehalusan budi dan sifat-sifat mulia. Panji Laras akhirnya pamit untuk mencari ayahnya. Di tengah jalan ada seekor ayam jantan yang bisa bicara dan menyapanya. Ternyata ayam itu jelmaan dari Ki Sawung Sakti. Sawung Sakti akan mengikuti perjalanan Panji Laras ke Jenggala, mencari ayahnya.

Para Pemain panii laras MNCTV


Reybong (Panji Laras), 
Rama michael (Kertapati), 
Ryana Dea (Candra kirana), 
Helsi Herlinda (Kaliku), 
Tatiana Sivek (Galuh Ajeng), 
Fahmi Gurusy (Patih Mirudo), dan 
Ria Irawan (Banaspati).

Mulai tayang perdana Senin, 7 April 2014, Drama seri “Panji Laras” akan tayang setiap hari pukul 20.15 WIB. Sementara itu sinetron Puteri duyung tayang pukul 22.00 wib.
Next Post Previous Post