Akankah Aliando Cinlok dengan Latuconsina?

Anda Penggemar Ganteng-Ganteng Kok Serigala? Mungkin akan bertanya, Apakah Aliando Cinlok dengan Latuconsina?

Mengapa pertanyaan itu bisa muncul? jawabannya adalah karena Aliando telah mengunggah Foto "GGS Couple",  Lihatlah di foto itu, Aliando begitu dekat dari Prilly Latuconsina.

GGS Couple, begitulah sebutan Aliando bagi pasangan peran Digo-Sisi dan Tristan-Nayla yang masing-masing diperankan oleh Aliando, Prilly Latuconsina, Jessica Mila dan Kevin Julio.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kamis malam (29/5), bintang kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini mengunggah foto dirinya bersama ketiga rekannya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Dalam foto tersebut Aliando berdiri sambil merangkul bahu Prilly, sedangkan tangan Prilly merangkul pinggang Aliando. Ada pula Jessica yang berdiri di sebelah Kevin.

Dia pun menyertakan caption "GGS couple .. digo dan tristan sisi dan nayla."

Belum sampai 24 jam diunggah, foto ini sudah mendapatkan lebih dari 36 ribu like dan lebih dari 2 ribu komentar menanggapi foto ini.

Banyaknya komen yang disampaikan para penggemar GGS, mensinyalir terjalinnya hubungan asmara antara Aliando dan Prilly di luar perannya sebagai Digo dan Sisi.

Misalnya yang disampaikan @zeanputy, "uhuuukk klo nayla tristan gamungkin deh @kevinjulio @jscmila tapi klo digo sisi bisa jadi bisa jadii :D @Aliandooo @prillylatuconsina96
Next Post Previous Post