Sinopsis Tarzan Cantik MNCTV

Tarzan Cantik menjadi Sinetron terbaru di MNCTV. Sinetron ini kembali menampilkan aksi kocak dari Aryani Fitriana yang berperan sebagai Fatiyyah.


Sinopsis Tarzan Cantik MNCTV:

Fauzi (Adam Jordan) yang dari keluarga kaya raya memilih bekerja sebagai peneliti tumbuh-tumbuhan dan tidak memikirkan harta kekayaan keluarganya.
Fauzi sebetulnya sudah menikah dengan Lisna (Nana Khairina) tapi ia memiliki kekasih, Rianti (Lyra Virna) sesama peneliti juga. Ketika mengetahui Rianti hamil, Fauzi memutuskan menceraikan Lisna dan menikahi Rianti, dan mereka hidup bahagia di hutan terpencil.
Waktu pun berlalu.

Rianti akan melahirkan. Ketika sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit di kota terdekat, mobil yang ditumpangi Rianti dan Fauzi dicegat orang-orang Farmasi Adidaya, perusahaan farmasi yang sudah lama mengincar Fauzi, sampai terjadi kecelakaan dan Rianti pun terpisah dari Fauzi.

Rianti yang tercebur sungai akhirnya malah tanpa sadar melahirkan di dalam air. Rianti pun tertangkap orang-orang suruhan Lisna.

Bayi perempuan Rianti dan Fauzi ternyata terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni, kebanyakan hanya monyet-monyet besar dan binatang liar lainnya.

17 tahun berlalu. Fathiyah (Aryani) yang tumbuh jadi gadis lincah, ceria, penyayang binatang. Ketika sedang mencari makanan bersama sahabatnya, 3 monyet, Fathiyah tidak sengaja bertemu dan berseteru dengan manusia yang sangat tinggi dan berperilaku sinting Madman (Arianto). Sejak pertemuan pertama Madman langsung jatuh hati dengan Fathiyah.

Ketika hutan Fathiyah dikacaukan oleh sekelompok orang yang akan menangkapnya, Fathiyah berkenalan dengan kakak beradik Erfan (Kevin Kambey) dan Revi (Rafael Sm*sh), dan mereka saling bahu membahu bekerja sama. Sampai akhirnya Fathiyah tidak sengaja terbawa mobil mereka sampai ke Jakarta.

Fathiyah tinggal di rumah yang ditempati Revi dan Erfan. Erfan awalnya sangat tidak menyukai kehadiran Fathiyah karena dianggapnya hanya mengganggu, berisik dan tidak bisa apa-apa. Revi yang badung lebih mudah akrab dengan Fathiyah dan mau mengajari Fathiyah macam-macam.

Erfan dan Revi ternyata bertetangga dengan Lisna dan 2 anak adopsinya, Carla (Gita Sucia) dan Carlo (Lavicky), yang juga sudah menginjak usia remaja.

Carla yang naksir berat Erfan sejak lama langsung membenci Fathiyah. Carla dan Carlo selalu berkolaborasi untuk mengerjai Fathiyah tapi akibatnya mereka selalu sial sendiri.

Suatu hari Fathiyah yang lari dari kejaran Carla dan Carlo tanpa sengaja sembunyi di pabrik Farmasi Adidaya. Di pabrik itu, di sebuah ruangan tersembunyi, Fathiyah malah menemukan Fauzi. Rupanya Fauzi selama ini masih hidup!

Sinetron Tarzan Cantik tayang di MNCTV setiap hari pukul 17.00 WIB, mulai Senin 26 Mei 2014.
Next Post Previous Post