Profil Ariel Tatum

Ariel Tatum adalah gadis cantik yang sering terlihat dilayar kaca sebagai pemeran sinetron, bintang iklan dan bintang ftv. Tatum lahir di  Jakarta, 8 November 1996. Ia mengawali karirnya sebagai model iklan.

Perjalanan Karier Ariel Tatum



Ariel Tatum pertama memulai karirnya dengan membintangi iklan Mobil Isuzu Panther pada saat berumur 10 tahun, sejak saat itu Ariel yang lebih familiar kita kenal dengan nama panggung Ariel Tatum mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi.

Ariel dengan tinggi badan 163 cm dan memiliki berat badan 43 kg memulai akting tahun 2005. Saat itu ia membintangi film layar lebar berjudul "Ariel dan Raja Langit". Film berdurasi 112 menit ini disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi dan bergenre drama musical keluarga. Sampai saat ini sudah ada 3 film layar lebar yang telah dibintangi Ariel Tatum, diantaranya Ariel dan Raja Langit (2005), Oh Baby (2008) dan Kawin Laris (2009).

Dunia sinetron juga dirambah putri pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda yaitu sinetron Abadi Untuk Selamanya, diikuti dengan Cinderela Boy pada tahun 2007, Apa Ini Cinta pada tahun yang sama, Nikita pada tahun 2008, Rafika pada tahun 2009, Dia Bukan Anakku tahun 2010, Cinta Rock Star tahun 2013, dan Cinta Yang Sama 2013.

Ariel Tatum memiliki guru pribadi yang juga sekaligus Neneknya yaitu Jois Erna. Joice Erna merupakan Aktris Legendaris dengan segudang judul film dan prestasi yang besar di era tahun 80-an. Tak pelak lagi bakat Ariel makin terasah berkat bimbingan langsung dari neneknya.


Dunia Tarik Suara juga dimasuki oleh artis cantik ini. Tahn 2012 ia berduet dengan Ari Lasso menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi kedua Ari Lasso.

Saat ini Ariel Tatum memiliki hubungan spesial dengan Al Ghazali putra Ahmad Dani dan Maya Estianti. Ariel Tatum secara spesial menghadiri

Biodata Ariel Tatum

Nama lahir Steffhanie Michelle Gabriella Tatum
Nama lain Gaby,
Ariel Tatum Lahir 8 November 1996
Pekerjaan Aktris
Tahun aktif 2005 - sekarang
Hubungan Amanda Manopo (adik)
Agama Kristen Protestan
Next Post Previous Post