Sinopsis Drama Boolywood Naaginn

Selain kisah sinetron Manusia Harimau, Manusia Serigala yang menjadi tren, kisah Bolywood juga menjadi tren di televisi Indonesia. Ada Mahabarata di Antv, di MNCTV juga ada Naaginn.



Naagin dklasifikasikan sebagai drama kolosal india berlatarkan kisah legenda ditayangkan oleh MNCTV. berkisah tentang Ichadhari Nagin (siluman ular) yang memutuskan untuk berubah menjadi manusia untuk membalas dendam atas kematian orangtuanya, yang merupakan raja dan ratu kelompok ular Naag (ular).

Sinopsis Naaginn

Naag (ayahnya) & Naagin (ibunya) dibunuh oleh manusia demi memburu permata mulia Naagmani. Saat sekaratnya, Sang Ratu Nagin memerintahkan putrinya untuk membalas dendam terhadap orang-orang tersebut dan mengembalikan Naagmani ke dalam komunitas mereka, sehingga ia dapat menghidupkan kembali Naag & Naagin. Oleh karena itu dimulailah perjuangan Ichadhari Nagin, bagaimana dia berubah wujud menjadi manusia, hidup seperti gadis normal lainnya, menikah dalam keluarga yang dahulu menghancurkan keluarganya dan mengeksploitasi permata Naagmani tersebut, serta bagaimana menjalani tugasnya sebagai istri di antara keinginan membalas dendamnya.

Saat ini Naaginn tayang setiap hari pada pukul 15.00 wib. Jadi bagi anda penggemar India atau bolywood  jangan ketinggalam untuk menonton Naaginn setiap harinya.

Lihat jadwal Naaginn dijadwal acara MNCTV.
Next Post Previous Post