Dibilang Nyindir, Julia Perez Marah Besar

Benar kata orang manusia itu seperti teko. Apa yang dikeluarkan mencerminkan apa yang ada didalam diri seseorang..

Belakangan ini syahrini sering memposting foto dan video saat liburan di Paris, Prancis tepatnya disekitar menara Eiffel. Dalam foto foto itu tampak Syahrini sedang memamerkan perjalanan liburannya.


Julia Perez (Jupe) mungkin juga terfikirkan untuk melakukan hal serupa namun rasa Indonesia. Entah bermaksud menyindir atau memang iseng memajang foto baru, pada Senin (6/10/2014) lalu, Julia Perez mengunggah sebuah foto dirinya dengan keterangan sedang berada di Menara Eiffel.

Padahal sebenarnya dalam foto tersebut, Jupe sedang berada di dalam mobil dengan latar belakang menara SUTET (Saluran Udara Tekanan Ekstra Tinggi) listrik yang terlihat dari jendela mobilnya. Tapi dalam caption, justru bercanda dia sedang ada di menara Eiffel.
"Lagi di menara eiffel tower.... France.. Samping saya.. Im in paris my friend.. Shooping2 buang uang disuruh mamah papah.. #halusikeyong #pengenhidupmewahkagakesampean #tulait #toureiffel #miskinngakukayahalusi #stresskenamacetjadigila,"
tulis artis seksi kelahiran 15 Juli 1980 itu.

Para followers Julia Perez di Instagram pun langsung heboh melihat aksi Julia Perez yang seolah sedang menyindir Syahrini. Berikut adalah beberapa komentar untuk foto tersebut :
"Mbak #juliaperrez pasti nyindir #princcessyahrini kan???"
"nyindir syahrini ya teh.."
 "Nyindirnya luar biasaaa mamitaaaaaa..."
Dikomentari menyindir Syahrini, Jupe pun langsung bereaksi dengan memberikan beberapa komentarnya seperti berikut ini :
"Pusing gw sama lo semua orang pengen ngibur malag di bilang nyindir.. Kemarin sindir ini sekarang sindir itu.. Lo kaga capekkk bikin orang ribut ini IG buat hibur lo semua biar pada sehat otak nye.. Bukan malah pada nyinyir. Jupedech."
"orang dongo sok asik siram bensin. eh nyet gw sama rini baekk yeee lo jgn adu domba kenape lo ngatai tete gw setan udik kaga punya sopan santun.. gw lagi enjoy sama moment macet lo pikir yg liburan ke paris cuma sharini.. Lo jadi fans dongo amat!!! Gw tinggal di Prancis 5 taun. Kalo gw mau taro sutet atau apa itu urusan gw ngapain looo sangkut pautin sama rini dasar fans dongo suka adu domba temen!! Mesti nya fans kaya lo harus nya di bakar!! Biar kaga bikin orang brantem."
"Banyak orang yg terlalu pintar ambil foto ini sebagai ngejek orang.. Kalo gw kaga suka orang langsung depan muka nya gw bilang kaga perlu nyindir."

Next Post Previous Post