Indonesia Lawak Klub : Acara Komedi di Trans7


Jika di TV One ada acara Indonesia Lawyer Kleub (ILK), maka di Trans7 ada ILK juga tapi kepanjangan dari Indonesia Lawak Klub bukan lawyer klub. Dilihatdari namanya saja "Lawak" klub, berarti acaranya berisi komedi. Yang menjadi bahan lawakan tentunya bahan yang masih segar atau isu yang masih hangat dibicarakan.

ILK atau Indonesia Lawak Kleub menghadirkan sejumlah pelawak papan atas tanah air, tentu saja solusi yang dihasilkan adalah solusi yang menghibur.
Sederet nama pelawak seperti Denny Chandra, Okky Lukman, Joehana, Vega, Yadi Sembako, Debby Sahertian, Fitri Tropica, Bolot, Adjis Doa Ibu dan Awwe akan melengkapi kelucuan yang akan dihadirkan ILK Trans7. Tak hanya itu, nama-nama lain seperti Daus Mini, Melanie Ricardo, Farhat Abbas, Mak Nori, Bolot, Jarwo Kuat dan Boris Bokir akan membuat perdebatan semakin seru dan lucu.

Dengan slogan "Indonesia Lawak Klub : meyelesaikan masalah tanpa solusi!”, ILK menjadi sebuah acara yang sangat menghibur dan bisa meramaikan suasana di tengah keluarga.
Next Post Previous Post