Ingin Punya Anak, Jupe Tanam Sperma di Malaysia

JUPESekarang ini di media sosial lagi hebohnya Julia Perez dengan program bayi tabungnya. Yang menjadi masalah adalah sperma yang aka ditanam bukanlah dari suami sahnya. sehngga hal tu dih
Keputusan ini diambil Jupe karena penyakit yang dideritanya yang menyebabkan ia sukar memiliki keturunan.



“Kan ada perempuan yang sudah diangkat rahimnya, nah saya belum siap. Makanya saya ingin program tanam sperma ini. Kata dokter sih masih ada kesempatan bisa punya anak sekarang,”
“Saya akhirnya dapat jadwal untuk cek ke Singapura dan Penang, Malaysia. Berangkatnya tanggal 9 Oktober,”
“Aku sama dr. Rama melakukan program penanaman sperma. Di Penang masih cincay harganya. Kebetulan dokter menyarankannya di Penang. Kalau di singapura, mahalll…”
“Saya akan tiga hari di dua negara itu, mulai 9 hingga 11 Oktober mendatang,”
Sosok pria yang akan menyumbangkan spermanya untuk Jupe sendiri ada tiga orang, yang berasal dari beberapa negara namun yang terpenting satu keyakinan.
“Ada tiga pria, yang satu dari luar negeri. Ada juga yang masih di sekitar (Indonesia),”
“Kalau urusan siapa pendonor spermanya, dirahasiakan lah, yang penting anak saya nanti Islam,”
“Saya juga masih pikir panjang. Jadi, ada semacam pengkajian sebelum merealisasikannya. Jadi, saya belum bisa bilang sekarang. Saya juga akan membawa mereka bertemu orangtua saya,”
“Pada intinya sih saya akan bertanggung jawab,  dan saya siap dengan konsekuensinya,”
Next Post Previous Post