Sinopsis Gadis MNCTV

Sinopsis Gadis MNCTV
Gadis itulah judul dari sinetron baru yang ada di MNCTV. Sinetron Gadis ini diperankan oleh Raquel Nesia Artis pendatang baru yang dipercaya menjadi pemeren utama di sinetron Gadis di MNCtv ini.

Sinopsis sinetron Gadis MNCTV


Gadis seorang yang lincah, berani, dan ceria. Ia bekerja sebagai buruh pabrik teh sambil bersekolah. Ibunya Ruswita, seorang janda, meninggal.

Haji Anwar seorang tetangga Gadis sangat baik, Ia memberikan kalung titipan Ruswita. Ia diminta untuk menjaga kalung itu. Haji Anwar juga menitipkan Gadis kepada Prama, seorang pemilik kebun teh yang tinggal di Jakarta. Prama yang pernah di tolong oleh Gadis ketika nyaris jatuh dari tebing menerima Gadis dan membawanya ke Jakarta dan tinggal dengan keluarga Prama.

Sebuah fakta yang tidak diketahui Prama dan Gadis bahwa sebenarnya mereka bapak dan anak.  Ketika kecil ternyata Gadis dipisahkan dengan Prama oleh ibu Prama, Suratih.

Sarah, istri Prama, dan kedua anaknya Bara dan Noni langsung menolak keberadaan Gadis di rumah mereka. Namun Prama tetap memohon karena ini adalah sebagai balas jasanya yang berhutang nyawa kepada Gadis. Sarah akhirnya menerima permintaan Prima dengan syarat, Gadis di rumah itu menjadi pembantu.

Di rumah itu Gadis sering membuat masalah yang tidak di sengaja. Gadis selalu mendapatkan siksaan dari Sarah, Bara dan Noni, namun Prama selalu membela Gadis.

Tanpa disadari, Gadis mempunyai kesaktian dari kalung pemberian almarhumah ibunya. Setiap apa yang ia ucapkan, bisa terjadi.

Saksikan kisah nya mulai Rabu, 6 November 2013 pukul 19.00 WIB


Artis Pemain/Pemeran Sinetron Gadis MNCTV:

Rachquel Nesia sebagai GADIS
Nurul Hidayati sebagai RUSWITA
Krisna Murti sebagai PRAMA
Nenny Triana sebagai SURATIH
Baron Yusuf sebagai BARA
Kiesha Ratuliu sebagai NONI
Randy Martin sebagai ARYA
Aldisar Safar sebagai HAJI ANWARVita Mariana sebagai SARAH

Para Pemain
Rachquel Nesia
Rachquel Nesia sebagai GADIS

Krisna Murti
Krisna Mukti sebagai PRAMA



Baron Yusuf
Baron Yusuf sebagai BARA

Kesha Ratuliu
Kiesha Ratuliu sebagai NONI

Randy Martin
Randy Martin sebagai ARYA

Vita Mariana
Vita Mariana sebagai SARAH


Aldisar Safar sebagai HAJI ANWAR
Next Post Previous Post