Trailer Tiba-Tiba Cinta SCTV

Sepertinya Di Acara tv akan ada sinetron baru di SCTV. Sinetron ini berjudul Tiba-Tiba Cinta. Sinetron yang diproduksi oleh Screenplay production ini memainkan Anisa Rahma Mantan personil Cherry Belle sebagai pemeran utamanya.
Hadirnya Annisa Rahma di Sinetron Tiba-tiba cinta merupakan janjinya kepada para penggemarnya untuk tidak benar-benarkan dunia hiburan.

Pemeran utama sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' di SCTV ini adalah bintang-bintang muda yang sedang populer seperti Anisa Rahma, Rizky Nazar dan Dinda Kirana.

Sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' ini masih mengangkat kisah percintaan anak-anak remaja pada masa-masa SMA. Dan sepertinya akan terjadi cinta segitiga antara Rizky Nazar, Anisa Rahma dan Dinda Kirana.

Untuk lagu soundtrack (OST) sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' ini dipilih lagu dari Maudy Ayunda yang berjudul 'Tiba-Tiba Cinta Datang'. Menyusul suksesnya sinetron 'Cinta Yang Sama' dan 'Diam-Diam Suka', diharapkan sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' ini bisa mendapat tempat di hati masyarakat pecinta sinetron Indonesia.

Berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama artis para pemain sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' di SCTV : Anisa Rahma Rizky Nazar Dinda Kirana Marcell Darwin Rizky Alatas Ira Wibowo Camelia Putri Fahira Al Idrus dan lain-lain

Video Trailer Tiba-Tiba Cinta

Next Post Previous Post