Harga Mesin Ayakan Pasir

mesin ayakan pasirHarga Mesin Ayakan Pasir

Untuk dapat memplaster semen dengan bagus, maka diperlukan pasir yang bagus. Jika anda memiliki pasir kotor, maka anda bisa menggunakan mesin ayakan pasir ini supaya pasir anda bersih.

Kali ini saya akan memberikan penjelasan mengenai mesin pengayak pasir ini karena ada dua tipe yaitu satunya dari perusahaan CV BON DAVAS dan satunya lagi dari Super Sonic Machinery Co.Ltd

Mesin Ayakan Pasir Dari Perusahaan CV BON DAVAS





Mesin Ayakan Pasir dari CV BON DAVAS

Jika mesin ayak pasir yang dari CV BON DAVAS ini memiliki keunggulan yaitu mempunyai banyak muatan yang bisa ditampung dalam mesin ini. Ayakan pasir ini mempunyai kegunaan untuk memilih dan memilah biji pasir yang kasar dan halus dengan spesifikasinya adalah model Canal U-50 dan siku 50.

Mesin ayakan dari CV BON DAVAS ini memiliki kapasitas ayakan antara 30 sampai 40 meter kubik per hari. Panjang dari mesin ayakan pasir BON DAVAS ini sekitar 2 meter dan mempunyai diameter 1 meter di belakang dan 50 cm didepan dan jangan lupa dengan tingginya sekitar 1,2 meter.

Jika tidak salah, mesin pengayak pasir BON DAVAS ini berharga sekitar 11 juta rupiah. Anda bisa memesannya di CV BON DAVAS. dan jika ingin mengetahui lebih rinci cari saja informasi mengenai mesin ayak pasir CV BON DAVAS di mbah google karena di mbah google semuanya tersedia dengan jelas dan akurat .
Mesin Ayakan Pasir dari Super Sonic Machinery Co.Ltd


mesin ayakan pasir



Mesin Ayakan Pasir dari Super Sonic Machinery

Mesin ayakan pasir atau Sand Siever Machine yang ini adalah buatan dari Super Sonic Machinery Co.Ltd. Super Sonic ini tidak hanya membuat ayakan pasir saja tetapi juga membuat mesin genting beton, mesin cetakan genteng beton dan juga mesin paving hydraulis.

Dan saya akan mengingatkan kepada anda bahwa artikel ini dan situs ini bukan untuk menjual mesin ini tetapi hanya memberikan sebuah informasi mengenai mesin ayak pasir yang sangat dibutuhkan oleh anda untuk saat ini.

Mesin ayak pasir Super Sonic ini bisa melayani kebutuhan mengayak pasir malah bisa sampai 5 unit mesin paving atau genting. Dan mesin ini mempunyai bidan ayakan 60 x 100 cm dengan bantuan dinamo 1,5 HP kebutuhan listrik sekitar 220 V/1,2 KW. Dan perlu anda tahu, mesin ini juga dapat dioperasikan oleh 2 orang sehingga sangat mudah. Jika anda memang benar benar berminat dalam menginginkan mesin ayak pasir ini anda harus merogoh kocek dalam dalam yaitu 12,5 juta rupiah.

Bagaimana ? anda sudah mendapatkan penjelasan sedikit tentang mesin ayak pasir ini, jika memang Portal Remaja Indonesia sangatlah senang dengan kabar tersebut, anda juga bisa melihat informasi mengenai mesin stone crusher.

Sumber: http://www.portal22.net/teknologi/penjelasan-mesin-ayakan-pasir

Lihat juga harga mesin Hammer Mill untuk menghaluskan misalnya bonggol jagung, tandan Sawit dll.
Next Post Previous Post