Profil Rama Michael

Profil Rama MichaelRama Michael saat ini bermain disinetron barunya di MNCTV sebagai Kertapati dalam sinetron panji Laras. Disinetron Panji Laras Rama Michael juga ditemani oleh Ryana Dea aktris cantik kelahiran Bengkulu yang berperan sebagai Candra Kirana.


Rama Michael dilahirkan di Bogor, 28 Mei 1984. Ia mulai dikenal oleh masyarakat luas dengan bermain dalam sinetron Intan yang digemari oleh masyarakat luas. Rama sering bermain sebagai peran pendukung dalam beberapa judul sinetron. 

Rama Michael mengawali karirnya dengan menjadi bintang iklan diantaranya, sabun JF ?Sulfur, IM3, dan masih banyak lainnya. Setelah itu ia pun mencoba ingin terjun ke dunia sinetron dengan mengikuti beberapa kasting sinetron.

Ia pun dinyatakan lolos dalam sinetron “Anak cucu Adam” yang menjadi sinetron perdananya. Setelah itu karirnya pun terus melejit dengan mendapatkan banyak tawaran dari berbagai rumah produksi. Sinetron intan adalah sinetron yang telah melambungkan namanya. Rommy pun sempat membintangi film bersama, “Andhika Pratama”, “Bunga Citra Lestari” dalam film “Ada Kamu, Aku Ada”.

Film 

Ada Kamu, Aku Ada (2008)

Film Televisi 

Asmara kakak adik (2010) Jodoh dalam 18 Hari (2008)

Sinetron

Intan, Mawar, Aisyah, Anak Cucu Adam, Impian Cinderella Cahaya (sinetron), Yasmin (sinetron), Terlanjur Cinta, Kesetiaan, Cinta Langit dan Bumi, Cinta Fitri, Cahaya Cinta, Kesucian, Cinta Si Miskin & Si Kaya ,Kami Bukan Malaikat ,Lara, Kami Bukan Malaikat 2, Gang Senggol (Temen Tapi Demen), dan sekarang Panji Laras

Biodata Rama Michael

Nama lahir Rama Alexandre Michael
Nama lain Alex,Xandre,Rama
Lahir 28 Mei 1984
Pekerjaan aktor
Next Post Previous Post